Setiap orang pasti menginginkan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dari sebuah pelayanan. Kita semua pasti menginginkan pelayanan yang kita terima sesuai dengan harga yang telah kita keluarkan. Asuransi Umum Mega sangat mengerti hal tersebut dan bagi seorang kami, pemegang polis asuransi kebakaran dari Mega Insurance Indonesia akan mendapatkan premi asuransi kebakaran terbaik yang juga disertai dengan manfaat asuransi yang dibeli.

Polis Asuransi kebakaran yang ditawarkan oleh Asuransi Umum Mega merupakan sebuah proteksi bagi aset-aset yang berharga bagi individu maupun korporasi. Bangunan yang telah didirikan dengan darah dan keringat Anda seperti:
  • rumah tinggal impian
  • toko 
  • gudang
  • pabrik
  • dan bangunan lainnya.
akan terproteksi nilainya dengan membayar rate premi asuransi kebakaran dari penerima the best risk management Karim Konsulting. Berikut ilustrasi rate premi asuransi kebakaran termurah yang kami miliki untuk Anda: 

Bangunan yang akan anda asuransikan adalah rumah tinggal. Untuk bangunan rumah tinggal rate (premi) yang diberikan terbaik dibandingkan dengan fungsi bangunan lainnya. 

Misalnya Anda memiliki rumah seharga 1 Milyar rupiah, rate premi asuransi terbaik yang akan diberikan oleh Mega Insurance Indonesia adalah 0.0294%, jadi untuk membangun kembali rumah yang berharga 1 milyar rupiah tersebut Anda cukup membayar premi asuransi kebakaran sebesar 294 ribu rupiah.

Catatan: 
  • proteksi tersebut hanya untuk satu tahun periode polis 
  • belum termasuk biaya administrasi sebesar 25 ribu rupiah serta 
  • bea materai Rp.9,000.00 (berbeda untuk setiap nilai premi awal)
  • Jadi total pembayaran premi asuransi kebakaran untuk rumah Anda adalah Rp. 328,000.00

Apa saja manfaat asuransi kebakaran yang akan Anda terima?

Manfaat dari membeli proteksi asuransi kebakaran dari Mega Insurance Indonesia adalah memberikan ganti rugi atas kerusakan yang terjadi pada bangunan akibat dari resiko atau kejadian sebagai berikut:
  1. Fire (kebakaran)
  2. Lightning (kebakaran karena sambaran petir)
  3. Explosion (kebakaran karena ada ledakan dari sumber)
  4. Aircraft Impact (kerusakan bangunan karena bagian dari pesawat terbang jatuh menimpa bangunan yang diasuransikan)
  5. Smoke (kerusakan yang diakibatkan terkena asap dari kebakaran dari tetangga)
Asuransi kebakaran sering dikenal juga dengan jenis asuransi named perils. Istilah ini dikarenakan perlindungan asuransi yang diberikan hanya untuk resiko-resiko (perils) yang disebutkan.  

Apakah perlindungan terhadap bangunan hanya terbatas pada resiko-resiko yang sudah disebutkan diatas?

premi asuransi kebakaran terbaik dari mega insurance syariahTentu saja tidak. 

Perluasan jaminan terhadap polis asuransi kebakaran bisa Anda minta kepada Mega Insurance Indonesia. Beberapa perluasan jaminan yang dapat disandingkan dengan produk perlindungan asuransi kebakaran :
  1. Kerusakan terhadap bangunan akibat terjadinya bencana alam gempa bumi
  2. Kerusakan terhadap bangunan akibat terjadinya kerusuhan dan pemogokan
  3. Kerusakan terhadap bangunan akibat kejadian Angin Topan, Badai, Banjir
  4. Kerusakan terhadap bangunan karena bencana tanah longsor
Tentunya untuk perluasan jaminan asuransi kebakaran diatas, calon tertanggung (nasabah) harus membayar tambahan premi. 

Tapi jangan takut, kami akan memberikan premi asuransi terbaik untuk pengajuan asuransi yang diberikan. Sebagai nasabah kami, anda berhak untuk membandingkan harga dan layanan yang kami berikan dengan perusahaan asuransi lainnya. 

Khusus untuk Anda yang ingin memindahkan perlindungan atas aset bangunan kepada kami, saya akan pastikan Anda mendapatkan premi asuransi kebakaran terbaik yang bisa Anda dapatkan. 

Survei: Perlukah Untuk Pengajuan Asuransi Kebakaran?

Tentu saja.

Kami butuh untuk melakukan survei ke lokasi bangunan yang akan dilindungi. Hal ini sangat wajar dipraktekkan oleh perusahaan Asuransi. Manfaatnya melakukan survei ke bangunan yang akan dilindungi agar kami bisa memberikan anda premi asuransi terbaik berdasarkan lokasi resiko dan juga perlindungan yang memang tepat untuk bangunan Anda.

Untuk survei lokasi sendiri akan dilakukan oleh tim khusus Mega Insurance Indonesia yang sudah berpengalaman. Petugas survei kami akan membuat janji dengan Anda untuk bersama-sama melihat setiap resiko yang mungkin terjadi.

Di beberapa kasus, kami bahkan tidak membutuhkan untuk melakukan survei lapangan jika lokasi resiko bangunan yang akan diasuransikan memiliki riwayat yang bagus. Mungkin lingkungan tempat tinggal anda saat ini tidak pernah terjadi kebakaran, namun kecelakaan bisa terjadi di saat Anda lengah. 

Hubungi Kami Segera Untuk Mendapatkan Penawaran Premi Asuransi Terbaik dari Kami. 

Komentar